Sabtu, 22 Januari 2011

Biografi Kid Rock

Lahir: 17 Januari 1971

Salah satu kisah sukses tidak diduga di batu pada pergantian milenium, Detroit rap-rocker Kid Rock melesat menjadi bintang dengan album keempat full-length nya, 1998's Devil Without a Cause. Apa yang membuatnya begitu mengejutkan adalah bahwa Rock telah merekam demo pertama satu dekade penuh sebelum, telah boot dari Jive label utama berikut Beastie Boys-ish debut, nya 1990 grit Sandwich untuk sarapan, dan bekerja keras untuk sebagian besar dekade dalam ketidakjelasan, merilis album ke basis, kecil setia, kipas kebanyakan lokal sambil mendapatkan bagian yang adil tentang ejekan seluruh negara rumahnya. Namun demikian, Rock bertahan, dan pada waktu rap-metal sudah mulai menarik penonton yang cukup besar, ia menyempurnakan, persona aneh over-the-top putih-sampah yang memberikan Devil Without a Cause seperti kepribadian yang khas dan membuatnya seperti menular pihak catatan.

Bob "Kid Rock" Ritchie (lahir Robert James Ritchie, 17 Januari 1971) dibesarkan di Romeo, MI, di utara kota kecil pedesaan di wilayah metro Detroit. Menemukan kota kecil hidup stiflingly membosankan, Ritchie menenggelamkan diri dalam musik rap, belajar untuk breakdance, dan mulai membuat putaran bakat-show di Detroit. Terinspirasi oleh Beastie Boys 'Izin untuk Ill - putih sekering artis rap dan gitar hard rock - Kid Rock rekaman demo pertama pada tahun 1988, dan akhirnya mencetak membuka slot di sebuah acara Boogie Down Productions. Kinerja Itu, pada gilirannya, menyebabkan kontrak dengan Jive Records, yang mengeluarkan debut album Kid Rock, grit Sandwich untuk sarapan, pada tahun 1990. Diproduksi oleh Kid Rock, Terlalu Pendek, dan D-Nice, album ini sangat turunan dari Berlisensi untuk Ill Rock singkat menjadi terkenal ketika New York perguruan tinggi stasiun radio disiarkan ode album senonoh-laced untuk seks oral, "Yodelin 'dalam Valley, "dan didenda lebih dari 20.000 (penilaian kemudian dibatalkan). Namun, meskipun tur dengan Terlalu Pendek dan Ice Cube, Jive tidak melihat banyak masa depan bagi Kid Rock dan menjatuhkan dia dari daftar mereka.

Pindah ke Brooklyn, Rock tersambung dengan label Continuum kecil, dan pindah merek rap lebih lanjut ke hard rock dengan Metode Polyfuze, dirilis pada tahun 1993. Reviews dicampur, dengan beberapa kritikus memuji humor catatan dan eklektisisme sementara yang lain menganggapnya sebagai canggung dan dipaksa. Api EP It Up diikuti pada tahun 1994, muncul di jejak Top Dog Rock sendiri (yang masih didistribusikan oleh Continuum). Rock akhirnya kembali ke daerah Detroit dan mulai bekerja di album lain; direkam dengan anggaran tali sepatu, Awal Pagi Stoned Pimp dirilis pada tahun 1996. Meskipun kadang-kadang terpaksa menjual bajakan dubs catatan sendiri untuk membayar sewa, Rock mulai membentuk sebuah band dukungan penuh, yang ia dijuluki Twisted Brown Supir Truk. Sedangkan keanggotaannya berfluktuasi sejak awal, rapper Joe C. (lahir Yusuf Calleja) adalah salah satu yang pertama untuk bergabung, penggemar lama dan peserta konser sering, Calleja tertangkap mata Rock pada tahun 1994, sebagian karena perawakannya kecil nya (karena pencernaan kondisi yang dikenal sebagai penyakit celiac, yang dibutuhkan baik dialisis dan pengobatan yang luas) dan sebagian karena pengetahuan ensiklopedis tentang lirik lagu Rock. Sisanya lineup diselesaikan sekitar kebanyakan musisi Detroit-area: gitaris Kenny Olson dan Jason Krause, keyboardist Jimmy Bones (lahir Jimmy Trombly, ia menangani basslines sendiri), drummer Stefanie Eulinberg, DJ / turntablist Paman Kracker (lahir Matt Shafer, yang telah dengan Rock sejak awal 90-an), dan dukungan vokalis Misty Cinta dan Shirley Hayden.

Sebagai rap-metal bertindak seperti Korn, Limp Bizkit, dan Rage Against The Machine mulai mendominasi lanskap hard rock, Atlantic Records memutuskan untuk mengambil kesempatan pada penandatanganan Rock. Devil Tanpa Penyebab yang tidak berbuat banyak pada rilis awal pada bulan Agustus 1998, tapi push promosi besar dari label dan MTV membantu membuat video kedua album single dan, "Bawitdaba," smash nasional. Tindak lanjut, "Cowboy," mencapai sukses yang sama, dan tiba-tiba, setelah satu dekade berusaha, Kid Rock adalah seorang superstar dengan Lima Top, tujuh-kali-platinum album dan manggung di Woodstock '99. Sementara memikirkan bagaimana untuk menindaklanjuti Devil, Rock memperoleh hak untuk rekaman indie label dan remix nya atau direkam ulang bahan terbaik untuk The History of Rock, yang dirilis pada musim panas 2000 dan menampilkan beberapa lagu baru juga. Sayangnya, setelah dipaksa untuk beristirahat dari tur tahun sebelumnya oleh kesulitan medis, Joe C. meninggal dunia dalam tidurnya pada 16 November 2000.

Bahkan dengan tragedi seperti ini dalam hidupnya, Rock terus bekerja pada nya tindak lanjut Devil Tanpa Penyebab suatu. Media lebih terfokus pada hubungannya dengan aktris Pamela Anderson dari karir musiknya, yang banyak majalah mulai mengejek. DJ-Nya, Paman Kracker, memiliki karir solo sukses selama musim semi dan musim panas 2001, meninggalkan Rock tanpa salah satu kolaborator yang paling sering. Namun, pada musim dingin tahun bahwa ia telah menyelesaikan bekerja pada sombong dan telah merilis "Forever" sukses di radio rock. Pada musim gugur 2003, Kid Rock kembali dengan upaya-diri berjudul. Sebuah penutup "Feel Like Makin 'Love" Bad Company menandai single pertama. Seni cover untuk album live 2006, Live Supir Truk, membayar upeti kepada Bob Seger Live Bullet's. Hanya setahun kemudian rekaman studio Rock N Roll Yesus keluar, mendarat di satu nomor dan menjual 172.000 kopi dalam minggu pertama. Born Free, yang diproduksi oleh Rick Rubin dan menampilkan penampilan tamu oleh Martina McBride, Trace Adkins, Zac Brown, Sheryl Crow, Bob Seger, James Hetfield dan TI, tiba pada tahun 2010. Steve Huey, Rovi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Baca

Pengikut