Senin, 24 Januari 2011

Biografi Evanescence

Evanescence adalah band pemenang Grammy didirikan di Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat pada tahun 1995 oleh penyanyi / pianis Amy Lee dan gitaris Ben Moody (yang tersisa di 2003).

Setelah rekaman album pribadi, band ini merilis album pertama mereka full-length, Fallen, pada tahun 2003, yang terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia dan membantu band ini memenangkan dua Grammy Awards. Setahun kemudian, Evanescence merilis album live pertama mereka, Anywhere Tapi Home, yang terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2006, band ini merilis studio kedua dan album terbaru mereka, The Open Door, yang terjual lebih dari lima juta eksemplar.

band saat ini terdiri dari Amy Lee (vokal, piano, keyboard), Terry Balsamo (gitar), dan Tim McCord (bass). Mantan anggota termasuk David Hodges (piano, keyboard, backing vokal; kiri pada tahun 2002), Ben Moody (gitar, kiri pada tahun 2003), William Boyd (bass, kiri pada tahun 2006), John LeCompt (gitar, backing vokal, dipecat pada tahun 2007) , dan Rocky Gray (drum; kiri pada tahun 2007). Sesi anggota termasuk Troy McLawhorn (gitar) dan Will Hunt (drum), keduanya dari Dark New Day, mereka "dipinjam" untuk menggantikan LeCompt dan Gray selama tahun 2007 wisata.

Amy Lee dan Ben Moody bertemu pada tahun 1994 di sebuah kamp pemuda di Little Rock, di mana Moody mendengar Lee bermain saya akan Lakukan Apapun Untuk Cinta (Tapi aku tidak Akan Lakukan Itu) oleh Meat Loaf pada piano. lagu pertama mereka Kesendirian dan Berikan Kepada Ku, yang ditulis oleh Lee, dan Pemahaman dan My Immortal, ditulis oleh Moody. Lagu-lagu yang diedit oleh kedua seniman, dan mereka berbagi kredit yang sama.

Dua dari lagu Lee dan Moody menemukan bermain di stasiun radio lokal, meningkatkan kesadaran lokal dari kelompok dan permintaan untuk pertunjukan. Band ini akhirnya muncul hidup, dan menjadi salah satu tindakan yang paling populer di daerah tersebut. Setelah bereksperimen dengan nama band, seperti Childish Intentions dan Stricken, mereka memutuskan Evanescence, yang berarti "hilangnya" atau "memudar" (dari kata evanesce, yang berarti "menghilang"). Lee telah menyatakan dia mencintai nama itu karena "ini misterius dan gelap, dan menempatkan gambar di pikiran pendengar '.".

pertama mereka full-length demo CD, Origin (dirilis tahun 2000), relatif tidak dikenal. Band ini juga merilis dua EP. Pertama, self-titled Evanescence EP (1998) di mana sekitar 100 eksemplar dibuat, dan yang kedua Sound Asleep EP, yang juga dikenal sebagai Whisper EP (1999), terbatas pada 50 eksemplar. Asal dan EP berisi versi demo dari beberapa lagu di album perdana mereka, Fallen. Misalnya, pencatatan My Immortal ditemukan di Fallen juga dapat ditemukan di Origin, dikurangi beberapa iringan string tambahan. Hanya 2.500 eksemplar dari rekaman ini dibuat, dalam respon, Lee dan Moody mendorong penggemar untuk men-download lagu-lagu band yang lebih tua dari Internet.

Dalam beberapa wawancara Amy telah mengatakan bahwa 'Asal' bukan album, itu hanya dimaksudkan untuk menjadi demo. Saat tampil menjadi CD resmi, tidak pernah dimaksudkan untuk secara resmi dirilis. Menurut Amy Lee "Asal bukan album. Haruskah saya mengatakan bahwa jelas? 'Asal' tidak album. Kami mencatat demo, kami direkam lama, di apartemen Ben atau di loteng tua saya dengan perekam 8-track yang harganya $ 300. Kedengarannya seperti omong kosong. Jangan merasa buruk bahwa Anda tidak memilikinya, hanya men-download itu. Kelihatannya jenis seperti album karena kami memiliki seorang seniman membuat kita cover album ini keren karena kami berbelanja untuk merekam label. Kami menempatkan semua yang kami miliki di sana, dan beberapa lagu yang ada di ada pada 'Fallen', hanya dilakukan dengan benar ". Video dari wawancara ini dapat dilihat di sini.

Band ini dikirim 'Asal' untuk beberapa perusahaan rekaman, dan akhirnya Records Wind-up menandatangani mereka. Band ini kemudian mencatat koleksi besar demo sepanjang tahun 2001 dan 2002. Setelah itu, band ini mulai bekerja pada album kedua full-length mereka. Namun, setelah album itu telah selesai, Hodges meninggalkan band ini pada bulan Desember 2002.

Album berjudul 'Fallen', kemudian dirilis pada Maret 2003. Ia membawa ketenaran band internasional, menjual 14 juta kopi di seluruh dunia. 'Fallen' sejak hilang 6 kali platinum di Amerika Serikat dan telah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia sama sekali.

Namun, tak lama setelah, Moody meninggalkan band ini pada 22 Oktober 2003 karena perjuangan internal dengan anggota band. Ia kemudian digantikan oleh gitaris Terry Balsamo dari band Dingin. Sebelum keberangkatan Moody's, Gray, LeCompt, dan Boyd telah anggota sesi, namun setelah itu mereka menjadi penuh-waktu anggota.

Pada Grammy Awards 2004, Evanescence memenangkan Best New Artist dan Best Hard Rock Performance untuk single Bring Me To Life, dikenal di seluruh dunia dari soundtrack Daredevil. Pada tahun yang sama, band ini merilis sebuah live CD / DVD berjudul 'Anywhere Tapi Home', yang juga menjual 1 juta kopi di seluruh dunia dan sejak platinum hilang di Amerika Serikat.

Setelah itu, band ini mulai bekerja pada rilis berikutnya mereka. Banyak hal yang membuat rilis kembali, termasuk masalah kesehatan Terry. Sayangnya dia terkena stroke, tapi berhasil pulih. Amy juga menembakkan manajer lama mereka yang mereka memiliki hubungan dengan selama 'Fallen', dan membawanya ke pengadilan. Pada tahun 2006, mereka selesai merekam album kedua mereka, berjudul 'Pintu Terbuka', serta shooting video untuk single Call Me When You're Sober. Pada 13 Juli 2006, Lee diumumkan melalui papan pesan online Evanescence yang bassis Boyd telah memutuskan untuk meninggalkan band dalam rangka untuk membuat waktu untuk kehidupan pribadi dan keluarganya. Tim McCord diumumkan sebagai pengganti Will Boyd pada bulan Agustus 2006.

'The Open Door' debut di nomor 1 di Australia, Amerika Serikat, Yunani, Jerman, dan Swiss. Hal ini terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia dalam minggu pertama peluncurannya.

Single kedua dari 'Pintu Terbuka' adalah Lithium. Sebuah video ditembak untuk single - disutradarai oleh Paul Fedor (yang telah bekerja dengan Marilyn Manson, Seether, dan Deftones). Butuh 2 hari untuk film, 31 Oktober dan 1 Nopember 2006.

Off single ketiga 'Pintu Terbuka' adalah Sweet Pengorbanan. Label, Wind-up, awalnya memilih Semua Bahwa aku hidup Untuk menjadi single ketiga, tetapi bertemu dengan oposisi dari para penggemar. Video ditembak pada tanggal 9 dan 10, 2007. Disutradarai oleh Paul Brown.

Pada tanggal 4 Mei 2007, John LeCompt mengumumkan bahwa ia telah dipecat dari Evanescence, dan juga menyatakan bahwa drummer Rocky Gray telah memutuskan untuk berhenti juga. Kedua musisi diposting pada halaman MySpace pribadi mereka untuk mengkonfirmasi berita, bagaimanapun, baik diuraikan tentang keadaan sekitar keberangkatan mereka, dan tidak ada pernyataan resmi belum pernah dirilis oleh band atau label.

Di blog MySpace-nya, LeCompt menyatakan bahwa Lee disebut ponsel untuk memecatnya, dan bahwa tidak ada peringatan sebelumnya telah diberikan juga tidak ada negosiasi tersedia. Tidak ada pengganti telah diberi nama seperti yang belum, tetapi Evanescence mengatakan mereka akan melanjutkan tur dan memproduksi musik.

Lee mengungkapkan selama rekaman dari MuchMusic's 9 Januari 2007 episode Live @ Much bahwa dia telah bertunangan malam sebelumnya. Dia kemudian menegaskan pada EvThreads.com bahwa ia dilamar oleh Josh Hartzler, seorang terapis 29 tahun dan teman lama. Dia mencatat dalam sebuah wawancara bahwa lagu Cukup Baik dan Bring Me To Life diilhami oleh-Nya. Pasangan itu menikah pada 6 Mei 2007, dan berbulan madu di dekat The Bahama. Dia telah diposting pada EvThreads bahwa dia adalah "sekarang secara resmi Amy Hartzler Mrs."

Baru-baru ini Lee dan Evanescence (dengan anggota sementara) berjudul satu dari acara di Sao Paulo, Brasil untuk sebuah festival musik. Beberapa minggu sebelumnya, Lee posted on nya Twitter bahwa band ini perlu berlatih dan akan memainkan pertunjukan rahasia dalam The NYC Istana.

Pada catatan lain. Lee telah mengkonfirmasi bahwa album ketiga adalah dalam perjalanan dan ditetapkan untuk rilis akhir 2010. Sebuah video singkat telah muncul di satu account Twitter anggota menampilkan band berlatih dan merekam.

Pada tanggal 22 Januari 2010, Amy diposting pada dirinya Twitter yang b-sisi Berdua Lagi akan menjadi hadiah untuk semua yang menyumbangkan hanya jumlah minimum untuk Kegiatan Kemanusiaan atas di Haiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Baca

Pengikut